Senin, 20 September 2010

Oh Body Lotion kuuu

Gw juga bingung mulai dari kapan gw suka banget make body lotion. Tapi, yang jelas udah beberapa hari ini dimana ada gw disitu ada body lotion gw tersayang.kecuali kalau gw lagi ada dikamar mandi.

Mau tidur pake, mau nonton pake. Rasanya ½ dari hidup gw ada disitu. Oh my god lebay abis gw. Tapi ini kenyataan. Sampe nyokap gw sendiri aja bilang gini ke gw. “kaka, kenapa sih kamu betah banget ngabisin body lotion nya. Baru bentar dibeli udah abis aja” ya gw jawab aja gini “ihh mama repot deh, orang aku beli nya juga pake uang aku sendiri” langsung deh gw ngeloyor “goes to my bedroom”. Abis kalau ga gitu ya, pasti deh nyokap gw tersayang itu ga bakal bisa berhenti bercuap cuap ria ngomelin gw. Gw bisa terima dan fine fine aja kalau Cuma 15 atau ya max 30 menit lah. Ini, satu jam aja kadang ga cukup. Weleh weleh....

Kadang gw berfikir, apa jangan-jangan nanti sewaktu gw besar nanti dan udah punya keluarga seperti nyokap bokap gw sekarang. Gw bakal seganas nyokap gw ya kalau lagi marah. Ohh noooo! Ga bakal, dan gw gak mau. Karena apa, ngga semuanya kan kita luapin emosi kita ke anak-anak kita nanti dengan cara kayak gitu. Gw yakin ko pasti ada cara dimana kita bisa menceritakan perasaan kita tentang tindakan atau apalah yang kita ga suka dari anak kita tanpa harus kita ngomel ngomel tanpa jeda atau lampu merah ke anak-anak kita. Bisa-bisa mereka stress dan bahkan mereka ga bisa membuka diri mereka sama kita. Padahalkan seharusnya ada hubungan komunikasi yang baik, agar anak dan ibu bisa harmonis. Waduh Kayaknya udah keluar jalur dari pokok permasalahan. Oke Lanjut ke body lotion..

Mungkin karena kulit gw gampang banget kering kali ya? Apalagi gw susah banget kalau disuruh makan sayur. Bahkan sampai detik ini gw belum pernah sama sekali nyicipin yang namanya sayur bayem itu kayak apa. Norse emang, tapi mau gimana lagi. Gw sama sekali gak suka dan gw benci yang namanya sayuran. Meskipun gw tau manfaat-manfaat yang terkandung di dalam sayuran itu buanyakkk banget. Tapi, yasudahlah.

Oiya, ada satu lagi barang bawaan wajib gw kalau gw kemana-mana. (bahkan kekamar mandi juga kadang gw bawa). Hape. Iya, gwdan hape gw yang mana aja, tapi yang lebih sering itu yang 6030. Hape pertama gw dan dikasih bokap gw waktu gw kelas 1 smp. Kalian pasti bakal syok berat kalo kalian ngeliat rupahape gw itu sekarang. Ibaratnya kalau bentuk manusia itu, udah gak tau deh dimna kaki, dimana tangan, dimana kepala. Ancurr curr curr. Padahal itu hape gw beli baru 3thn yang lalu. (Hah baru???) maklum lah udah berkali-kali tu hape jatoh. Ampe ga afal gw seberapa seringnya. Aduhh tuhkan keluar jalur lagi. Okelah, lebih baik kita sudahi saja dulu cerita hidup (ciee elah) dari seorang anak perempuan bernama FRELIA RESTI FADILAH. Sampai ketemu dicerita selanjutnya. Cheersss!!

Tidak ada komentar: