Rabu, 22 September 2010

metamorfosis sebuah hubungan

hmm.. gw masih inget banget, dulu gimana gw berusaha untuk bisa mengenal dia. dan gimana akhirnya gw bener-bener bisa deket dan jadi orang yang berarti buat dia. dulu. meskipun akhirnya gw tau gw belum benar-benar mengenal dia seperti orang yang sekarang ada disamping dia. mungkin.

dan sekarang semuanya udah beda dan berubah. gw juga masih inget jelas gimana gw mutusin hubungan gw sama dia.. jahat sih emang, tapi mau gimana lagi. gw sadar banget kalo gw dan dia sama sekali gak cocok. semoga keputusan gw waktu itu emang tepat. kalaupun engga, toh semua nya udah terlambat.

dan gw yakin 100% bahkan 1000% kalau dia udah milih orang yang tepat. semoga. dan apa yang sahabat gw lakuin sekarang buat nerima dia adalah tindakan yang benar. karena gw yakin dia pasti bisa jaga temen gw yang BELOM PERNAH PACARAN itu dengan baik. hehehe :)

awalnya gw kaget banget waktu gw tau mereka pacaran. gimana engga coba, kurang lebih dua hari sebelumnya, gw cerita sama dia tentang mantan gw itu. gw cerita sama dia gimana caranya buat ngelupain kenangan-kenangan yang dulu pernah gw rasain bareng dia. meskipun gw sama sekali udah ga punya perasaan apa-apa lagi sama itu orang. tapi, gimana ya. ya pasti kalian tau lah rasanya. gimana sih rasanya kalau mantan kita ternyta jadian sama sahabat kita. cemburu sih engga. secara gw kan udah lost perasaan sm dia. tapi, pasti rasanya beda. hal yang berhubungan sama mantan itu bawaannya sensitif. dan yang bikin gw kaget. dia jujur kalau dia udah GA SUKA lagi sama itu orang. tapi, yaudahlah gw bisa terima.

mantan gw aja bisa move on. kenapa gw engga. gw tau gw salah karena gw terlalu maksain perasaan gw buat suka sama orang lain. dan gw tau itu hal bodoh yang gw lakuin. gw maksain diri gw buat jadian sama orang lain hanya karena gw cemburu temen-temen gw pada jadian. bodoh. cinta itu butuh perasaan. dan gw bisa mengerti gimana engga enaknya jadi orang yang cuma jadian di status nya aja, tapi hatinya engga. gw ngerti perasaan nya gimana engga enaknya putus sama orang yang kita sayang. rumit, dan yang pasti lo kayak dikejar-kejar sama kenangan-kenangan manis lo bareng dia. dan saat lo tersadar kalo ternyata dia udah bukan siapa-siapa lo lagi. lo bakal nangis, sedih, dan ga berdaya, karena semua udah terlanjur terjadi. dan mungkin lo bakal ngerasa frustasi dan memohon semoga waktu dapat terulang kembali. dan itu sesuatu hal yang mustahil terjadi. setidaknya dizaman millenium seperti sekarang. gw pernah jadi orang jahat itu. yang mutusin dia tanpa dia tau salah dia apa. buat orang yang gw sakitin, yang gw putusin tiba-tiba di hari ke-4 kita pacaran. gw minta maaf banget, karena udah ngelakuin hal itu. gw sama sekali ga bermaksud bikin lo tersakiti atau mainin lo. tapi, lebih baik lo tau sekarang dari pada hati lo tergores makin dalam. gw minta maaf. dan langgeng ya buat hubungan kalian. .....

Tidak ada komentar: