Minggu, 26 April 2009

Senyumannya itu buat gw.

Fiuh. Untung cuma mimpi. Karena tadi malem gw mimpi serem + indah banget. Jadi gw mimpi gw sama anak anak deangkers lagi di sekolah. Trus gw ngajak mereka ke kelas 85. Abis gw bete.. Banget di 8.8. Semua anak anaknya pada musuhan (di mimpi gw). Gw liat ko ga ada ghina. Kemana ya tu anak. Gw tanya sama riri si ghina ke mana. Tapi, si riri malah diem aja pas gw tanya gitu. Nah, gw simpulkan kalo mungkin si ghina ga masuk. Pas gw turun ke kelas 85 sama tyas dkk. Gw manggl zahra. Nah kebiasaan deh si zahra teriak teriak manggl kita semua. Gw langsung aja masuk tanpa di suruh. Gw liat si zahra lagi makan mie ayam ama temen temennya. Nah pas gw nengok ada si ghina. Betapa kageknya gw. Apalagi pas gw liat si ghina dia lagi maen kartu ama temen temennya. Ya pasti gw tegor lah. Nanti disangka gw sombng lagi. Ahahah.
Trus gw tanyalah. Kenapa dia ada di 85. Trus dia jawab, "gw lagi maen kartu fre! Bosen gw di kelas di cuekin". Selese dia ngomong. Gw langsung pergi sama tyas dkk. Gw bilang ke mereka gw mau beli mie ayam. Akhrnya kita turun. Pas kita mau menuju ke mami. Gw ketemu sama orang yg ga gw sangka. Gw ketemu beni. Gw diem sepanjang jalan. Jantung gw rasanya berhenti pas gw tau si beni berhenti di samping gw trus dia ngasih senyuman manis banget buat gw. Huh, gw masih inget dengan jelas mimpi gw, waktu dia ngash senyuman ke gw. Rasanya bulu kuduk gw merinding semua. Gila dahsyat bener dah.
Trus tiba tiba setelah di ngasih senyum buat gw. Si beni langsung pergi gitu aja. Tanpa sepatah katapun. Muka gw berubah jadi curam. Gw sedih banget.
Gw kaget si tyas ngomong gini ke gw.
"si beni mirip kea dea rifky ya?".
Selese dia ngømöng gitu, gw langsung terbangun dari mimpi aneh yang ga mungkin banget terjadi.

Tidak ada komentar: