Sabtu, 11 April 2009

Ms angelina joule

Sebenarnya sih nama angelina joule terilhami sewaktu pelajaran sains dengan guru mata pelajarannya bu elisabeth. Beuh, bete banget kalo udah waktunya pelanjarannya dia. Walahwalah jangan kan pelajarannya dia kalo bukan pelajarannya aja tapi liat mukanya gw udah males. Gw aja bingung kenapa gw jadi gini. Dulu gw semangat (semangat 45) bener kalo udah pelajarannya, tapi, sekarang kagak. Jaelah bedalah bu tati sama elisabeth. Udah ah, kembali ke pokok permasalahan aja deh. Jadi pas lagi pelajaran ipa tentang fisika, gw di suruh maju kedepan. (kejadiannya sìh udah lama banget) jadi, padahal gw waktu itu lagi ngajarin si chervin. Uh, komat kamit dah tuh gw ngajarin dia. Ampe darah tinggi. Heheh. Eh, si elsab manggl gw. Gw di suruh maju dan ngerjain soal yang susahnya naujubilah minzalik. Tapi, untung nya aja gw udah ngerjain. Nah pas selesei gw terinspirasi deh bikin cerpen yang judulnya itu, ms angelina joule.
Hehehe,

Tidak ada komentar: