Rabu, 01 April 2009

Ga mungkin aahhh

Hadoh hadoh,
ngakak gw kalo inget inget kejadian itu...
Ada ada aja sh.
Jadi tuh kejadiannya kayak gni.
Waktu itu gw on di salah satu situs. Pas gw buka home. Ada request gitu. Yah, intinya ngerequest jadi relationship gw. Nah gw oke dong. Lagian gw juga udah tau dan kenal gimana orangnya. Gw dulu sempet deket sama dia. Namanya maulana kamal. Dia adek nya temen gw. Sekarang sh itu anak udah get out ke malaysia. Eh, pas gw oke. Bnyak bnget tmen tmen fb gw nulis diwall gw. Mereka pada nanya masalah status relationship gw.
Yah, gw kan bingung mau jawb apa. Abis kan gw sama dia ga ada hubungan apa apa. Kita cuma temen aja. Eh, di sekolah. Heboh bnget! Jaelah bikin malu aja dah. Kata gw. Trus pas gw pikir pikir siapa nih yang menyebrluaskan berita ini. Eh ternyata biangkerok nya si nene alias tyas. Buset dah, tampang nya bangga banget udah nyebarin ini berita. Gw sempet gnti setatus gw lagi jadi lajang. Tapi, yah, gw gnti lagi dah relationship gw jadi maulana kamal. Huh, bodo amat deh orang mau ngomong apaan, kalo emang ga ada apa apa ngapain juga di permasalahin. Ya ga?

Tidak ada komentar: