Minggu, 08 Maret 2009

Huh.. Hari yang sangat melelahkan..

Kali ini gw mau cerita sama kalian tntang kejadian apa aja yang udah gw lakukan tgl 07 maret kmaren. Maaf sbelumnya crta yg gw tlis tidak pernah uptodate maklum lah.. Ahahah,
jdi pagi itu tgl 07 maret 2009, tpat pkul 06 lewat 05 menit. Gw ga tau, ada angin apa gw bisa bangun pagi. Soalnya asal kalian tau, gw ga pernah bisa bangun pagi KECUALI hari hari sekolah. Jdi, kalo hari lbur gni, gw ga pernh bisa bngun pagi. Yah paling cepet jam 09 lah.. Hahaha (astagfirulloh) hahah. Nah, rencananya pagi itu gw mau ke gedung juang liat lmba paskib. Sekalian lah jdi suporter buat ghina, mei, riri dkk. Jdi, sehari sbelumnya gw udh minta ijin dulu sama nyokap. "mah, besok aku mau jdi suporter mah. Lomba paskib d gedung juang". Kta gw minta ijin ke nyokap. Tau lah stelah kjadian hape gw ilang gw tkt kemana mana tanpa minta ijin ama nyokap. (maaf gw belum sempet cerita sama kalian tentng kejadian itu, maklum msh trauma) lanjutt...
Kata nyokap gw gini " hah, di mana gdung juang nya?". "ga tau" kta gw. "udh lah ka' ga usah istirahat di rumah. Lagian senen ada arisan d rumah!" kta nyokap. Trus gw blang gni ke nyokap "ia, tapi aku ga enak ama ghina. Dia udh dteng wkt aku lmba masa skarang aku ga dteng". (tapi, emang sh gw rada males, gw tkt gw d kacangin. Soalnya gw ga trlalu kenal ama temen temennya ghina) gw itu ga kea rere atau tante. Mereka mdah banget deket ama orng. Kalo gw, ga! Gw itu kalo ama temen yg bru gw knal yah, paling diem aja!!
Nah, selesai gw mandi ama pake bju. Gw berdiri di kaca sambil mikir. Gw capcipcup depan kca. Huh, gw sebenarnya rada males. Tapi, gw tetep ga enak sma yang lain. Nah, ga tau ada angin apa, tiba tiba gw ada pikiran buat pergi beli games d madu (MANGGA DUA). Gw tlpn tyas, dan ajak dia. Setelah kita brdua ajak sna sni. Akhrnya hri itu gw, tyas, cicim, rosi sepakat ke madu. Tapi, di hati gw tetep aja ada perasaan ga enak banget ama ghina, mei, rere, azka, nadya, tante. Akhrnya. Gw ijin ke nyokap untk pergi ke madu. Dan nyokap mengiyakan. Gw lngsung sms rere kalau gw ga jdi ikt. Gw sempet nunggu lama banget.. Haah, gw sih kagak heran si tyas kan emang ska kagak tepat waktu. Gw kira gw doang yg super lelet. Eh, trnyta ada lagi nyang lebih lelet. Huh, akhrnya berjamjam gw nunggu dia. Eh tuch anak nongol. Mungkin kira kira 5 menit kita ngobrol. Gw sama tyas mutusin buat pergi. D jalan kita ketemu sama cicin sama rossy. Ya udah kita jalan dah rame rame menuju ke trminal busway di pulogadung. Eh tiba tiba cicim ngomong gini sama gw.
"eh fre, ke duku atas naek busway yg ini" trus gw sma tyas sependapat kalo d yang stunya lagi. Akhrnya kta smua naik busway yang satunya lagi. Pas kira udh beli tiket dan udh masuk. Cicim tanya sma mas mas buswaynya. Mas duku atas yg mana yah?
"oh, hrusnya eneng naik yg stunya lagi. Tapi gapapa. Ntr naek yg ini translet d harmoni yang ke kota" ktanya. Ya udah akhrnya kita naik busway itu sesuai kea apa yang mas busway tadi n9mong. Untung aja dapet tempat duduk. Soalnya, tadi bnyak bnget yang ngantri. Kita duduk berderet. Pas udh nympe d stasiun trakhr yaitu harmoni. Kita lngsung turun dan cepet cepet n9antri d brisan yg ke kota. Pas, busnya nympe kita semua buru buru aja masuk. Alhamdulilah dapet duduk smua berderet lagi (kita duduk d tempak duduk paling belakang). Ya ampun ga terasa banget gw sama yang lain udah nympe d kota. Gw kira kita udh nympe d madu. Ternyata kita smua musti naek angkot lagi kalo mau nympe d mall madu. Udh nympe sna.. Musti naek tnga pula. Gw sh ama yg lain ngikutin aja kata kata cicim. Maklum kita smua belum pernah kesana. Setelah belok sana belok sini, nyari toko games langganannya cicim akhrnya nympe juga. Sebelum nympe d toko games kita mampir dulu ke tukang dvd. Pas gw tnya harga nya berapa. Tiba tiba gw kena serangan jantung mendadak (lebay bnget dah lu prel, pnya pnyakit jntng aja ga!) 5000?? Ga mungkin dah. Murah bnget. So imposible.. Hahah. Ya udh gw bli dah tuch.. Nah blik lagi ke toko games. Di sana kita memilah memilih. Gw aja ampe bingung, abis bnyk bngt. Tadinya gw mau ngambl sims vication ,death not, ama superstar. Tapi, akhrnya ga jadi. Abis katanya tyas ama rosy pny. Ya kebetulan dah kgk jdi ngeluarin uang. Hahah. Kita, sempet nymperin beberapa toko games lagi. Tapi, akhrnya kita, ngerasa srek sama toko games yg trakhr kita kunjungn (sorry gw lupa namanya apa) tapi, yang jelas pelayanan di sna sangat memuaskan, hahahah. Udh bli, kita jga udah makan. Akhrnya kita plang. Tapi, gw, cicim, sma rosy ga lngsung plang. Kita mampir dulu ke rumah tyas. Huh.. Akhrnya gw plang dan gw pulang kerumah sekitar jam 05 sore. Huh, bener bener dah hari yang melelahkan.

Tidak ada komentar: