Kamis, 05 Maret 2009

Gw benci Aini

Kejadian ini sebenarnya udh lama sh! Yah paling beberapa minggu yg lalu. Tapi, kejadian ini msh brlanjt smpe skarang!
Jdi, tadinya gw jga ga tau si aini (bkan nama sebenarnya) sbenarnya sh namanya muhammad iqbal. Tapi, karena kebiasaan gw sma tmen tmen gw. Kita manggl dia aini. Aini itu sebenarnya nama ibunya (ya alloh dosa berat dah gw)
ahahah,
abis kayak nya dia lebh cocok di panggl dngan sebutan aini dari pada ikbal. Ga lain karena, wkt dulu gw kan stu kelas sama dia. Nah kebetulan kita satu piket, waktu itu gw sebagai penanggung jawab piket hari selasa. Nah gw bingung. Kemana tuch si aini. Akhrnya gw tanya sama tmen gw. "woy kemana tuch si ikbal?" wktu itu gw msih mnggl dia ikbal. Eh ternyata ga gw sangka, dia lagi mojok smbil duduk, gaya duduknya it bkan kea cowo tapi malah kea pembokat gw kalo lagi ngepel. (najjjiss!!!)
hahahaha,
tiba tiba, ada paduan suara mendadak di dalem kelas. Anak anak di dlem kelas kompak ngetawain dia. Gimana kagak. Ngakunya cowo gentle, dduk kea banci!
Ahahahaha. :z)
oke, kembali lagi ke pokok permasalahan!
(caelah gaya gw, sok bener dah)
ahahah.
Gw jga ga tau si aini itu tau dari mana, kalau gw dlu sempet ska sma Rifky PUTRA SEMENDO. Dia itu temen gw wktu kelas 1 smp. Padahal nich, gw udh nyembunyiin hal ini biar temen temen gw pada ga tau! Eh, emang bener ya, pribahasa yg bunyinya sepandai pandainya kita menyimpan sesuatu, pasti akhrnya bkal ketauan juga. Huh, nah itu yang sekarng lagi gw rasain..
Ya biasalah bukan aini kalo dia ga ngatain gw. Tiap gw ketemu dia, huuh.. Kagak tenang gw! Ampe detik ini, dia mash aja ngatain gw. Ya allah dia bener bener bkin gw malu. Coba dah, kalian byangain. Dia mash aja ngatain w. Bhkan lebih parah. Dia ngatain gw d dpan agam. Nama panglnnya Rifky it agam. Gw kan jdi malu. Ya udh, akhrnya gw pergi ngejauh dri dia. Ya alloh, gw ga udh ga ska lagi sama si agam. Huh, gw bingung gmn cranya gw nanggepin orng kea aini si trouble maker!!

Tidak ada komentar: