Selasa, 10 Maret 2009

AAAHHH LEBAII AAAHHH...

Kalian tau ga??
(ga!!)
oh, iya gw kan blom cerita sepata dua kata pun. Ahahah..
Jadi gini, gw ga tau dech ada angin apa, mau angin muson barat kek, angin tornado kek. Yang pasti hari ini gw lebbayyy banget. Dari mulai selesai istirahat pertama bwaannya lebbay mulu. Tiba2 gw n9omel, tiba2 gw pura pura nangis, tiba2 gw ngisengin orang, tiba2 gw teriakteriak, ngomong ngomong ga jelas ala de rahmi.
Ahahah,
nah, de rahmi itu sodara kembarnya de rahma!
Ahahah,
kesel banget gw!! Gara gara kelebayan gw, duh, bnyak yang sakit hati tuch! Gara gara gw omelin ga jelas. Contohnya si mirna. Padahal gw, tante, ghina, mita, rere, ama isna lagi ekting ektingan. Ceritanya kita lagi saling melabrak. Eh gara gara gw, si mirna yg kagak tau menahu, dan bru dateng kena omel gw! Eh, yang lain ikut nyorakin gw. Ya ampun.. Kesian amat sih tuch anakkk,,, duh, pokoknya yah besok gw musti minta maap sama orng orang yang kena semprot gara gara kelebayyan gw! Bener ga??

Tidak ada komentar: