Jumat, 27 Februari 2009

Berusaha melupakannya

Ya alloh...
Sush banget sh!
N9elupain beny..
W nyesel banget.. Udh menyia-nyikan rasa sayang yg udh dia ksh bwat gw..
Tapi, ya udh lah..
Smua udh trjdi.. N9apain menyesali yg udh trjadi..
Ya ga??
Ahahah.
Tdinya sush banget n9elupain beny.
Akhr'nya w cri tao tntng dy. W cri tao nomernya dya yg aktf. Tapi, sushnya stengah mati..
Eh stelah, w dpt ñomernya dya kayak ga suka kalo w tau nomernya.
Nah, pernah wkt it w plang sekolah ama rere. W kaget.. Ada dia sma mantannya dinta..
Masyaalloh.. Muka gw lngsung pucet,.
Rere blang gni sma gw.
"sbar fre..Sbar.."
ahahah.
Ya ampun., coba tuch ya, kalian ada d stu.
Kalian smua bisa liat muka gw yg pucet abis!
Ahahah.
W syok banget..
Ampe skarang, gw ga bisa lupa kejadian it..
Ahahah.
Trus, tba-tba.. Pas gw mao nlpon dy, trnyta nomernya ga aktif.
Ya ampun...
Gw ga nyanka ben, lu bner-bner mao n9lupain gw..
Gw bisa n9rti sih.. Kalo gw jd beni, w juga pzti bakal n9elakuin hal yg sma..! Bayangin.. Dy nembak w dri kelas 4 sd.. Walaw cra nembak dy yg malu-maluin. Tapi, dy so sweet banget orangnya..
Tapi, smpe sekarang, w g pernh bisa lupa sma lo. Meski w ga ada perasaan apa-apa lagi sma lo ben.. Because you my first love..

Tidak ada komentar: