Selasa, 03 Februari 2009

penyesalan yang selalu datang saat kita baru merasa bersalah.

gw gak tau kalau semuanya bakal jadi kea gini.
gara-gara sikap gw yang terlalu mementingkan ego, semua jadi berantakan. gimana cara gw untuk mendapatkan semua yang pernah gw dapetin.
apa yang harus gw lakuin????
sekarang orang yang pernah gw sayang itu mungkin udah menyayangi orang lain.
ya tuhan apa jalan terbaik gw harus liat dy ama cewe lain???
tapi, apa gak ada solusi terbaik!
gw tau, gw pernah ngelakuin kesalahan yang fatal. tapi, apa ga bisa diperbaiki.
indah yh, k' gw dikasih keajaiban sama tuhan . seandainya gw bisa memutar waktu.
pasti, gw akan perbaiki semua yang pernah terjadi.
yah, itulah sifat manusia. penyesalan emang selalu dateng terlambat.
mungkin itu ujian dari tuhan untuk semua umatnya.
supaya kita lebih menghargai waktu dan gak pernah menyianyiakan lagi kesempatan yang udah ada ditangan.
semoga, setelah kalian baca cerita gw. (yang bisa dibilang singkat ni) bisa bikin kalian sadar kalau kesempatan gak dateng untuk yang kedua kalinya. so, hargain dan jangan pernah lo sia-siakan semua yang ada digenggaman lo.

Tidak ada komentar: