Kamis, 05 Februari 2009

pergi tanpa cinta

gw punya sebuah puisi nich,,,, sebenarnya sih... dibilang puisi... ga juga..
soalnya, yah... isi nya itu lebih tepat dibilang cerita...
tapi, terserah lah... kalian maubilang ini cerita atau puisi...
baca yah????



aku hanya bisa melihat hatimu dari jauh..
dari balik kata yang tak pernah sanggup aku ungkap....
bahkan aku tak pernah sanggup merangkai kata itu...
aku sungguh mengagumimu...
tapi, aku ragu....
apa yang harus aku ragukan???
aku selalu bertanya akan hal itu...
aku masih bimbang...
karena saat aku yakin..
kau malah membuat aku maludengan keyakinanku..
aku malu pada semua orang..
karena menyayangimu lebih dari itu ...
aku malu pada mereka yang memiliki kekaguman lebih dari rasa kagumku pada kamu...
sampai detik ini aku masih ragu...
ragu apakah bisa melihat hatimu dari dekat..
saat aku kembali mendapat keyakinanku...
kau buat hatiku hancur..
bagai sebuah gedung yang kehilangan pondasi...
lama aku terpuruk,
lama aku menyesali semua..
hanya menunggu!!!
menunggu kepastian yang tak terjanjikan..
sampai semua tamat!!
sampai semua berakhir..!!
apa ini akhir dari kisah cintaku...
apakah ini akhir dari kepastian yang kutunggu!!!
apa mungkin tak akan pernah ada cinta untukku??
semua pergi!!!
aku kehilangan bintangku..
aku kehilangan seluruh energiku..
aku makin terpuruk..
hatiku berbicara..
ia mengatakan bukan hanya aku..
bukan hanya aku??? lalu siapa???
tuhan, jangan bilang kalau dia..
aku tidak sanggup tuhan..
andai kau tau..
tak akan aku cintai!!
tak akan aku kasihi!!!
lebih baik aku mati,
tanpa ada cinta dihati...

ini terinspirasi,,, dari sahabat gw...
semoga dia baca...
(saya amat berterima kasih jika anda mau memberikan kritik atau komentar untuk saya. terimakasih atas perhatian anda..)

Tidak ada komentar: