Senin, 17 Januari 2011

My Inspire

yeappp! gw ngefanssss banget sama yang namanya esti kinasih. dia bener-bener sosok penginspirasi buat gw agar gw segera merampungkan novel yang lagi giat-giatnya gw bikin. meskipun bukan cuma esti satusatunya faktor penunjang giatnya gw nulis akhir-akhir ini. tapi juga temen gw yang namanya nindya puteri arum temen sebangku gw, yang juga lagi berusaha buat menamatkan fiction storynya yang nggak jauh jauh dari vampir. gw sama nindy emang punya selera yang beda dalam hal menulis. gw suka banget cerita yang happy ending sementara dia?? engga banget! hahaha. tapi justru itu yang unik.

gw nggak tau kenapa semenjak gw baca karyanya si esti kinasih gw jadi tertarikkk malah makin tertarik sama cerita-cerita remaja. dan makin sering baca novel. kadang gw kasian sama temen gw si vira yang udah sabar minjemin gw buku. boleh dibilang gara-gara dia juga lohh gw ngga asing sama yang namanya esti kinasih. thankyou ya sist! gw udah sempet sih mencoba untuk menyalurkan inspirasi gw lewat tulisan. udah dari kapan ya??? kalau nggak salah sih 3 tahun yang lalu. waktu gw kelas 1 smp. tapi, sayangnya cerita gw kelar gitu aja, alias nggak jadi-jadi dan akhirnya gw males ngelanjutin. tapi, karena akhir-akhir ini gw kembali mengalami demam novel, alhasil kembali lagi deh semangat 45 yang berkobar-kobar dalam diri gw buat kembali melanjutkan cerita yang kemarin sempat tertunda. maklumlah anak sma yang masih labil. hwakakak.

makasih lagi buat vira yang udah sabar banget dengerin cerita gw yang rencananya mau gw jadiin dalam bentuk tulisan. sampe-sampe gw musti ngumpet-ngumpet dari pak irwan guru fisika gw , supaya cerita gw ke vira bisa tertuntaskan. hehehe piece pak.

kapan ya gw bisa menghasilkan sebuah tulisan yang kayak si esti???? yaaa mungkin bisa tapi suatu saat. alias nggak tau kapan. hehehe. yaaa itu lebih baik dari pada nggak sama sekali. eh buat para pembaca yang aku sayangi, hehehe aku punya biodata singkat dari sang inspirator, mbak esti kinasih.


let's check this out!!




Nama : Esti Kinasih,
Tempat,tanggal lahir : Jakarta, 9 September 1971
Zodiak : virgo
Anak ke : sulung dari tiga bersaudara
Hobi : filateli, kolektor t-shirt bergambar jeep, avonturir, hiking dan membaca sembari ngopi.
Novel terbitan Esti : Fairish, Dia Tanpa Aku, Jingga dan Senja, Cewek!!!, Still.


Tidak ada komentar: