Selasa, 27 September 2011

finally!

huh, finally i'm back to this blog. udah berapa abad yak? gue enggak nulis. udah berapa abad ini blog enggak gue buka? tapi pada akhirnya.... gue tahu hari ini akan tiba. saat yang tepat untuk membuka kembali blog gue yang terbengkalai.
tadi sore gue dapet kabar dari dila. my partner when i was oral test in LIA. dia bilang dengan semangat 45 kalo gue dan dia NAIK ke level berikutnya. ohhh myyy! IN 3 I'M COMIIINGGG!!!.
akhirnya oh akhirnya masa-masa rusuh itu telah berakhir. kenapa gue bilang rusuh? ya karena pas gue beloom tau gue naik atau engga, gue bikin rusuh semua orang. gue tau lo lo pada nggak ngerti. tapi yaudahlah yah. gue males bertele-tele. yang pasti
GUE yang bernama asli FRELIA RESTI FADILAH
anak pertama dari dua bersaudara
telah NAIK ke LEVEL BERIKUTNYA.
huakakakaka.... LOL!

Tidak ada komentar: