Jumat, 02 Oktober 2009

Lalalalala dasar Cowo

Cowo itu emang susah ditebak yah.. (etss jangan salah gw bukan nya ngomongin tentang kepribadian semua cowo. tapi, gw lagi membicarakkan tentang sesosok laki laki berkulit putih, dan jago banget main bola. Namanya ........ (maaf nama saya samarkan) ) Hahaha... ;) tadi nya sih gw gak bener bener suka sama itu orang. Tapi, gara gara temen temen gw yang suka banget ngeledekkin gw, gw jadi ada perasaan gimana gitu sama itu orang. Lagian gw liat liat dia itu SEMPURNA menurut gw. meskipun gw tau, ga ada seorang pun yang sempurna di dunia ini kecuali sang maha pencipta. Lucunya gw itu tipe orang yang gampang banget suka sama orang lain. apalagi kalo orang itu mempunya senyuman yang khas dan manis banget. yahhh paling gak bisa bikin gw tegang dan jantung gw deg deg kan kenceng banget. hahaha ;) tapi, walawpun kayak gitu tapi, gw susah banget berpaling dari si cowo jago main sepak bola itu. Dasar emang perasaan itu gak akan pernah bisa dipaksakan dan memaksakan. jadi, selama rasa itu ingin terus ada di hati gw. gw akan tetap mempertahankannya.

Tidak ada komentar: